OPus Ramadhan 1430 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kehadirat Allah swt. Rohis SMA YPK masih dapat mengupdate salah satu kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci umat Islam. Sebelumnya, kami ROHIS SMA YPK mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, RAMADHAN 1430 H.Semoga amal ibadah kita di bulan suci dapat diterima oleh Allah swt.

Menyambut bulan suci ramadhan , ROHIS SMA YPK tidak ingin melewatkan moment penting dalam Islam dengan sia-sia. Alhamdulillah kami mengadakan kegiatan yang kami beri nama Obrolan Puasa (OPus). Kegiatan ini ditujukan untuk remaja Islam se-Bontang khususnya SMA YPK.


Opus diadakan :
Tempat : Lantai 2 Pujasera BSD Tahap 6 Pupuk Kaltim Bontang
Tanggal : 22 Agustus 2009 - 11 September 2009
Pukul : 16.30 - 17.30


Acara OPus ini diisi dengan tausiyah dari ustadz-ustadz yang berbeda tiap harinya. Diharapkan kegiatan ini dapat berguna dalam mengisi waktu sebelum berbuka puasa dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan ridho Allah swt. , kami berharap kegiatan yang kami laksanakan, dan kami ikuti serta diikuti peserta lain ini, dapat dilakukan dengan keikhlasan dan menjadi amalan baik di bulan yang suci Ramadhan 1430 H. Amiin. Dengan dakwah Islam mari majukan remaja Islam di Kota Bontang.

Semoga kegiatan dapat berjalan dengan sukses hingga akhir acara. Amiin.

Syukron. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No Response to "OPus Ramadhan 1430 H"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme